Penjual Kelinci Flemish Giant Jakarta – Hub: Bp. Harley Kediri 081.335.940.117

Penjual Kelinci Flemish Giant Jakarta
Kami beternak Kelinci Flemish Giant yang merupakan jenis kelinci unggul dengan ukuran terbesar dibanding jenis kelinci yang lain. Untuk mengetahui tentang kelinci flemish giant atau Anda berminat membeli kelinci flemish giant, silakan langsung menghubungi kami : Hub: Bp. Harley Kediri  telp./sms di 081.335.940.117
Ternak Kelinci di desa yang Asri

Penjual Kelinci Flemish Giant Jakarta pada umumnya diambil dagingnya, namun di Indonesia cenderung sebagai kelinci peliharaan atau kelinci hias, khususnya bagi yang menyukai pada bentuk tubuhnya yang besar. Ciri-ciri umum mempunyai badan yang panjang (saat dewasa lebih dari 51 cm), dan besar, bertulang tebal, dan dada penuh berisi. Kepala lebar, telinga  panjang dan tebal serta berdiri (saat dewasa panjang telinga lebih dari 15 cm), serta mempunya kaki yang besar, panjang dan kokoh.

 Jual Kelinci Flemish Giant - Hub: Bp. Harley 081.335.940.117 Kediri


Jual Kelinci Flemish Giant – Hub: Bp. Harley 081.335.940.117 Kediri

Kelinci Flemish Giant dulunya merupakan keturunan dari kelinci liar Argentina, pada abad 18 pedagang dari Belanda membawa kelinci raksasa dari Argentina ke Eropa dan  membudidayakannya. Catatan resmi dari jenis ini sendiri baru ada pada tahun 1860.
Awalnya kelinci flemish giant hanya dikembangkan di Inggris untuk memenuhi permintaan akan daging kelinci di negara tersebut. Kemudian kelinci ini menyebar ke seluruh dunia, karena kebutuhan akan daging kelinci membuat kelinci jenis ini digemari dan diternakan secara besar-besaran di berbagai negara.

Kelinci Flemish Giant termasuk jenis “raksasa” karena tubuhnya yang besar sekali untuk ukuran kelinci pada umumnya, beratnya dapat mencapai 13 kg. Kelinci ini dengan pakan khusus beratnya pernah mencapai 22,23 kg dan masuk Guinness World Records

Warna dari kelinci flemish giant yang diakui adalah hitam, biru, coklat kuning
muda (fawn), abu2 terang, seperti pasir (sandy), abu2 besi (steel grey), dan
putih.

Untuk mengetahui tentang kelinci flemish giant atau Anda berminat membeli kelinci flemish giant, silakan langsung menghubungi kami :
Hub: Bp. Harley Kediri telp./sms di 081.335.940.117
Ternak Kelinci di desa yang Asri

Leave a comment